Rapat Kerja Pengurus HMJ Fisika "Astrolab" Tahun 2018

Setelah resmi dilantik, 19 April 2018 di Auditorium Saintek. HMJ Fisika "Astrolab" kemudian mempersiapkan kegiatan pertama yakni Upgrading dan Rapat kerja Pengurus. Upgrading dilaksanakan pada Kamis, 10 Mei 2018. Yang bertempat di Ged. C UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Kegiatan upgrading ini diisi dengan pemaparan materi dari alumni dan juga beberapa pengurus internal kampus.
Materi pertama disampaikan oleh Senat Mahasiswa Fakultas Saintek (SEMA-FST) yakni tentang Teknik Persidangan. Materi Selanjutnya disampaikan oleh Alumni sekaligus Ketua HMJ Fisika "Astrolab" dua priode sebelumnya, yakni oleh Kak Fitrah Fiddiansyah terkait Keorganisasian. Dan Ditutup dengan materi dari SEMA Universitas dengan materi GBHO.
Kegiatan Rapat Kerja Pengurus dilaksanakan dari hari Jumat-Minggu, 11-13 Mei 2018. Kegiatan ini meliputi pembahasan Peraturan Organisasi (PO), Job Description, dan juga Proker per Devisi/LSO. yang mana hasil dari rapat kerja ini telah dirangkum dalam file yang bisa diunduh di sini.




Posting Komentar

0 Komentar